Gelorakan “Nurdin turun” di Bumi Antasari !

by saukani muhammad

NURDIN TURUN, NURDIN TURUN, NURDIN TURUN !
Ini merupakan puncak kegeraman kita masyarakat sepakbola Indonesia terhadap kebusukan Nurdin Halid dan konco-konconya karena kepengurusannya yang busuk sehingga Sepakbola Indonesia tak kunjung maju. Terlalu banyak dosa Nurdin kepada sepakbola negri ini bahkan kalo semua dibeberkan disini bakal penuh tulisan ini dengan dosa-dosa nurdin (salah satu silahkan cek ke http://bit.ly/NURDIN). Sudah cukup Nurdin Khalid dan mafia PSSI lainnya menciderai sepakbola negri ini, bahkan bukan rahasia lagi seluruh masyarakat sepakbola indonesia tau akan kebusukan Nurdin dan hampir semua menginginkan dia turun dari Ketum PSSI tapi anehnya dia seolah tuli akan teriakan masyarakat Indonesia, buta akan spanduk spanduk pengecaman nya dan tak tau malu setelah semua kenihilannya mengembangkan sepakbola Indonesia.

Entah kenapa Pemerintah pun seakan tidak dapat berbuat apa-apa dengan semua kebusukan PSSI.
Lihat saja arogannya Nurdin Halid saat Kongres PSSI 21 Januari di Bali kemaren, selain exclusive dan tertutup bagi publik, dia juga membekukan PSSI cabang di daerah yang dianggap menyeleweng karena club nya pindah ke LPI (Liga Primer Indonesia) untuk hadir ke kongres PSSI untuk memberikan suara.

Uh! Seakan sepakbola Ini milik mereka (yang Cuma menjadikan sepakbola sebagai ladang pencaharian duit HARAM).

Mungkin kita memang tidak bisa menurunkan Nurdin Halid dengan cuma menjadikan hastags #NurdinTurun Trending Topic di Twitter atau membuat spanduk-spanduk yg berisi kecaman untuk Nurdin supaya turun dari singgasananya dan juga bernyanyi “Nurdin Turun” saat berlaga di stadion diingat pemilihan ketum PSSI melalui Kongres. tapi setidaknya kita tidak cuma diam melihat kebodohan ini terus berlangsung. Kita tunjukan kalo kita masih punya kekuatan untuk melawan kebusukan mereka.
Dan disaat Revolusi PSSI tidak berbuah saat Kongres PSSI Pemilihan Ketum Maret depan, mungkin sudah saat nya kita bersatu, melepas fanatisme terhadap orange, kuning, biru, merah, hijau dll untuk berjuang me-Revolusi PSSI dari luar kongres dibawah Bendera Merah Putih!!!
REVOLUSI PSSI, NURDIN TURUN !!!

Oleh @sausauable 11 Januari 2011 (rev. 25 Januari 2010)

Advertisements