Aufkloverung!

by saukani muhammad

Cinta (Monyet) Pertama!

Terlahir dengan kepribadian cuek dan pemalu membuat ku gak mempermasalahan yang nama nya pacar. Walo, waktu di MTs (SMP) temen-temen nya udah lazim pacaran. Tahu juga dulu manfaat nya apaan. Paling cuma gaya-gayaan gitu kan ya. Ya Cinta Monyet kalo kata orang. Baru lah sejak memasuki bangku SMA (MAN sih sebenarnya, tapi biar kalian paham aja) mulai tertarik sama lawan jenis.

Dan..  sebagai anak SMA (MAN) normal seperti yang lain nya aku pun akhir nya naksir sama seorang cewe.

Oke aku kenalin cewe pertama yang bikin mata, hati, pikiran tertuju pertama kali nya. Sebut saja dia LND.

LND ini anggun, sopan, lembuuuuttt juga dia pintar. Dia pintar dalam semua pelajaran, dan yang paling bikin impresif itu Kimia. Hehe, kebetulan sejak masuk MAN aku paling tertarik sama Kimia. entah kenapa, tapi satu hal yang paling berpengaruh mungkin Ibu Norma, guru yang ngajar Mata Pelajaran Kimia. bikin pelajaran tersebut merupakan pelajaran favorit.

LND juga misterius, cieeleeehhh. ckckc. Dia ga banyak bicara, murah senyum & ramah. 

Banyak kesamaan di antara kami, salah satu nya suka Puisi (meski puisi melow alay yang  biasa dituangkan remaja) xD 

Kebetulan dulu aktif di Mading sekolah, dan sering bikin buat di pajang di Mading. Ya akhirnya kebuka deh omongan.

Tukeran-tukeran puisi, saling baca-baca puisi masing-masing. hahaha

Dan kami seperti di “rekat” kan oleh salah satu puisi “aufklarung”.

did you know, aufklarung tersebut istilah yang dari di FTV. setelah dia baca mungkin dia juga nonton FTV tersebut, dia bilang “loh ini ka aufklarung yang artinya pencerahan itu kan ya” langsung aku blang “iya, ohh pernah nonton itu juga ya?” dari situ kami semakin deket.

tukeran no hp, sms-an telponan.

dan ini berlangsung……… 7 bulan. 

-_____-

Sebenarnya mungkin kami sudah punya getaran yang sama, tapi berhubung si cowo nya pemula gak pernah berani buat nyatain perasaan.

Jatuh nya jadi saling tunggu buat siapa yang bilang duluan.

Dan aku pun terdesak karena banyak banget yang juga suka sama dia.

Ya udah lama-lama PDKT, akhirya dia jadi pacar orang karena aku ga nyatain kan ngehek banget. eh ternyata itu cowo-cowo yang lain nembak pada ditolak sama dia. takut bakalan diserempet orang akhirnya berani lebih frontal deketin nya. 

Kebetulan perpisahan anak kelas 3, kan anak kelas 1 diwajibin hadir juga. Langsung lah liat moment tersebut aku ngajak dia buat aku jemput untuk berangkat bareng. padahal dulu belum punya motor. ya “brave” aja, kalo di tolak yaudah kalo di terima ajakan nya bagaimana pun harus bawa motor siapa pun buat jemput dia. Dulu kelas SMA sekolah kalo gak naik angkot ya di antar hehehehe..

Dan akhirnya di-iya-kan. tapi katanya jangan di jemput dari rumah, takut ketahuan orang rumah nya. bareng nya disekolah aja katanya. aku? ga masalah. haha yang penting boncengin kamu (dalam hati).

pada hari H, sial nya motor-motor dirumah ga ada yang free. ga habis akal, masa iya rencana gagal aku…. NYEWA MOTOR tetangga. wkwkw asli yang ini Spartan banget!

breeeemmmm…

ini  lah hari dimana aku bonceng cewe! dan cewe itu dia, dia yang sudah aku gambarkan diatas. LIKE A BOSS!!! B)

gelaaa bahagianya, pas sampe gedung semua temen-temen terpeangah aku ngebonceng LND. hahaha (lebay)

karena banyak yang suka sama dia.

setelah moment tersebut, kami semakin dekat.. dekat… dekatt…

Klimaks nya, waktu dia  ulang tahun, langsung lah eksekusi. nembak nya sehabis pulang sekolah.

dan proses nya lucuuuu banget. habis dia dikerjain temen nya, aku kasih kado boneka kucing karena aku tau dia suka kucing.

habis aku ngasih kado, aku bilang..

“LND, aku bisa ngomong bentar?  dia jawab ngomong aja.. tapi ga disini lah, banyak orang. lalu ke kelas sebelah, aku tembak.

lah pas  nembak, dia malah nyuruh bikin puisi ditempat. mati lah, mana bisa bikin sekejap. karena udah emang suka banget akhirnya kebikin. terus aku bilang, kalo jawab nya tulis dikertas yang aku tulis puisi tadi juga. dan.. eng ing eng… diterimaaaaaa

langsung aku pegang tangan nya, aku pakein cincin yang aku beli di toko aksesoris deket sekolah. hahahaha

dan diluar kelas, ternyata banyak temen-temen yang ngintipin langsung tepuk-tepuk tangan pas tau aku diterima…

fyuuuuuuuhhhh~

well done 🙂

ini cinta (monyet) pertama 🙂

tapi sama dia yang paling berkesaaaaaan.

sayang hubungan kami berakhir ga baik-baik. dia sudah berusaha sangat buat mempertahankan, aku nya yang bego.

ninggalin dia dicintai, dengan cewe yanng disuka….

sial nya, habis kelas satu sekelas. kelas dua dan tiga pun kami sekelas. gak kebayang kemarin betapa gak enak nya.

gak saling sapa, dan ini bodoh banget.

HET SPIJT ME LIEND…

Advertisements